belajar dan belajar

gara-gara kecoa

Sepasang penumpang asal North Caroline menggugat maskapai penerbangan AirTran Airways, setelah melihat kecoa muncul dari ventilasi dan ruang penyimpanan pesawat yang mereka tumpangi.

Adalah Harry Marsh dan tunangannya, Kaitlin Rush, yang melemparkan tuntutan atas kelalaian dan kecerobohan awak kabin selama penerbangan dari Charlotte ke Houston, 15 September 2011. Kelalaian yang membuat mereka berbagi kursi dengan kecoa.

Kemarahan mereka tak terbendung karena merasa mendapat respons buruk dari awak kabin. Saat menunjuk kecoa yang muncul, menurut mereka, seorang pramugari justru mengangkat jari telunjuk ke tengah bibir, seolah meminta mereka diam.

Dalam wawancara dengan media lokal WCNC-TV, Marsh, yang juga seorang pengacara, mengatakan bahwa ia dan tunangannya melihat kecoa sesaat setelah tinggal landas. Mereka mengadu, tapi tak digubris oleh awak kabin yang bertugas.

Dalam dokumen gugatan, mereka menyertakan sejumlah gambar, hasil bidikan dengan kamera telepon seluler. Gambar itu memperlihatkan kecoa yang muncul di ventilasi dan ruang penyimpanan barang di atas kepala mereka.

Mereka menegaskan bahwa kecerobohan awak kabin membuat kenyamanan terbang mereka terganggu. Mereka juga merasa dirugikan karena terpaksa harus membuang sejumlah barang yang tersimpan di ruang penyimpanan di kabin. Mereka khawatir barang-barang itu terinfeksi kotoran kecoa.

Pasangan tersebut mengajukan gugatan senilai US$100 ribu atau sekitar Rp900 juta, sebagai ganti rugi atas tekanan mental dan emosional selama penerbangan, disamping harga yang mereka bayar untuk tiket.

AirTran belum berkomentar secara detail tentang insiden tersebut. Namun, mereka menegaskan bahwa kebersihan adalah penting, dan pesawat dirawat secara teratur dan profesional agar bebas dari serangga seperti kecoa.

Ya mungkin itu sekedar informasi tentang Gara-Gara Kecoa Maskapai Penerbangan Diguagat Mencapai Rp.900 Juta, semoga informasi tersebut bisa menambah wawasan anda dalam dunia penrbangan. Untuk info lainnya bisa di buka di Aryadi.info.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s